9/11/10

topeng

pernah nggak sih kamu ngerasa berada di lingkungan yang nggak cocok sama kamu tapi kamu nggak berhasil mengatasinya?
Ya. Pernah. Dan itu yang aku rasain sekarang. Rasanya asing gitu dilingkunganku yang sekarang ini. Pengen mengubah semuanya tapi bukan kamu yang punya kendali, ah kayak gitulah pokoknya. Aku udah berusaha adaptasi dengan lingkungan ini, tapi nggak bisa. Ini bukan duniaku, ini bukan jalanku. Tapi aku dipaksa untuk ada dilingkungan ini, jujur aku sebenernya sayang dengan lingkungan ini dan semua yang ada didalamnya. Rasanya kayak ada topeng yang menutupi mukaku. Mungkin boleh dibilang aku ini munafik, oke gapapa aku terima. Aku emang belum bisa mengatasi semuanya dan aku sedang berusaha keras. Maaf. Hanya itu yang bisa aku ucapkan sekarang :(

No comments:

Post a Comment